Sinopsis Chandra Nandini ANTV Episode 87 Hari ini Jumat 30 Maret 2018 ( 30/3/2018 )

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Episode 87 Hari ini Jumat 30 Maret 2018 ( 30/3/2018 )


Helina masuk.
Helina berjalan ke Roopa yang menganggapnya sebagai Nandini.
Helina : kau di sini Nandini apakah kau di sini untuk mengatakan maaf,aku tidak akan pernah bisa kehilangan karena aku memiliki Chandra dan karenanya aku menang dan bukan kau .Chandra 
mencintaiku dan tidak ada yang bisa mengambil tempat aku dan bagaimana kau bisa berpikir Chandra siapa yang akan aku pilih untukmu.
Sunanda : ibu Helina tidak lupa bahwa dia telah menampar Helina terakhir kali meminta Helina untuk berhenti,.
Helina : Nandini marah,.
Ibu Helina : kita memiliki banyak pengaturan.
Ibu Helina membawanya pergi.
Roopa : adalah tempat aku, aku akan menjadi ratu yang berkuasa.

Nandini : Chandra sangat mencintai Helina.
Chandra menemaninya.
Nandini : raja magma ada di sini, raja keadilan, raja yang hanya memikirkan dirinya sendiri bukanlah orang-orang di mana kakimu membiarkanku.
Chandra : kau telah kehilangannya, Nandini : Chandra magads king memilih istrinya yang cantik dan bukan orang yang pantas 
Chandra : kau memberi Helina kesempatan saat kau memiliki kemampuan, kau memiliki dua wajah, kau kehilangan rela.
Nandini : aku ingin menang untuk dadi buat bangsaku, apa yang kau pikir kau mengambil keputusan yang tepat, akankah orang Yunani mengerti orang-orang kami, bagaimana orang-orang kita meninggalkan budaya mereka dengan bahasa mereka cara mereka untuk pergi dan penting untuk mengenal orang tapi Helina tidak akan pernah mencoba untuk memahami bahwa, aku bahagia untuknya dan sekarang aku doakan dia menjadi ratu rakyat.

Chandra di kamar mandi memikirkan kata-kata nandini, Roopa masuk dan melangkah di shower.
Roopa memakaikan gel shower di punggungnya.
Roopa : tidakkah kau juga membutuhkan ratumu dan bukankah aku juga memiliki hak ini? .
Chandra : pergi.
Roopa : mengapa kau selalu marah kepadaku dan Chandra aku tahu ada hal-hal yang tidak baik di antara kita sehingga aku ingin permusuhan kita berakhir.
Roopa mendekati Chandra dan memeluknya .
Roopa : menerima aku dan memilih aku keputusan ratu katakan padaku, kau akan memilihku dengan benar,
Chandra menatapnya dengan kemarahan dan mendorongnya pergi.
Chandra : kuharap kau punya jawaban 
Chandra pergi.
Chandra berjalan ke kamarnya dan melihat Nandini di tempat tidur.
Nandini berpikir : dia ada di sini karena dadi atau akan bersama Helina sekarang .
Chandra menarik bantalnya, dan mendekat.
Nandini : tolong Chandra.
Chandra merasa aneh.
Chandra : aku ini Suami benar kau ingin awal yang segar.
Nandini : Chandra meninggalkan aku.
Chandra : kau melakukan ini untuk kompetisi dan memerintah ratu betapa tak tahu malu.
Nandini berpikir : mungkin itu adalah penyakit aku tapi aku berada di kamar.

Chandra : helina lebih baik dari kau tidak seperti kau yang baim dengan perasaan orang lain dan jadi aku memilihnya, bukankah kau benar yang mengatakan kesalahan aku kepadaku, betapa salahnya aku saat mandi, bagaimana bisa kau, tapi kau tahu ketika aku melihat kau, aku melihat ibu dan saudara perempuan aku sakit dan aku membencimu, kau tidak akan pernah menjadi istriku menyimpannya dalam pikiran.
Dan pergi
Chandra berjalan dengan helina dan dihadiri anggota keluarga dan orang lain.
Chandra : aku bersyukur kepada bangsaku dan mereka selalu menjadi pilihan pertama ku.
Mora : Chandra pelajari prinsip prinsip ini di dalam rahimku dari ayahnya dan juga kau akan mempunyai bayi dari durdhara
Durdhara : ya ibu dan jadi aku selalu terus berbicara dengan bayiku.
Chandra : aku ingin mengumumkan magma yang memerintah ratu maharani Helina.
Orang mulai berteriak : kita tidak ingin ratu asing, kita tidak menerima ratu Yunani.
Mereka mulai melempar batu, salah satunya menyentu mora

Comments