Sinopsis Chandra Nandini ANTV Episode 88 Hari ini Sabtu 31 Maret 2018 ( 31/3/2018 )

Sinopsis Chandra Nandini ANTV Episode 88 Hari ini Sabtu 31 Maret 2018 ( 31/3/2018 )

Batu itu menyentuh mora, semua orang bergegas ke mora.
Chanakya : aku tahu ini akan terjadi.
Chandra menghentikan Sabha ini dan melepaskannya.
Chandra : acharya aku tidak memihak dan Helina memenangkan persaingan dan dia menikah dengan ku jadi mengapa masalah orang asing sekarang.
Chanakya : Chandra bukanlah masalahnya, padmanand mencoba menyebarkan berita ini dan jawaban politisnya adalah Nandini.
Umumkan ratu yang berkuasa.
orang orang mencintai Nandini karena dia adalah putri magma, di mana kau adalah raja dan itu akan membantu kita.
Chandra : mengapa Nandini yang ayahnya membodohi orang orang magad.
Chanakya : karena ini adalah politik.
Chandra : Nandini kau akan menjadi magma yang memerintah ratu ikut bersamaku.
Nandini : aku tidak mau.
Chandra : saat aku rela memberimu ini mengapa memberi alasan
Ketika kau telah mencoba begitu banyak plot untuk itu.
Nandini : aku tidak memerlukan mahkota untuk bekerja untuk orang orang ku.
Chandra : aku ingin kau menjadi ratu yang berkuasa.
Nandini : tapi aku tidak melihatnya di mata mu.
Chandra : ya aku melakukan ini untuk masalah politik sehingga pegang politik ku tidak jatuh dan orang tidak membenci raja dan musuhnya tidak memanfaatkan situasi dan jadi Nandini tidak seperti kita musuh tapi sebagai raja dan ratu aku ingin kita Ikuti langkah ini.
Nandini : mengapa kau tidak ingin aku mengambil keputusan ini sebagai istri mu 
Chandra : mengapa aku ingin kau selalu ada bersamaku untuk ku
Nandini : baiklah, untuk orang orang ku bahwa aku menyetujui keputusan ini.
Chandra : baiklah,bersiap siap lah.
Chandra pergi.
Nandini : kenapa aku tidak senang ya karena bukan Chandra dengan rela mengambil keputusan ini.

Nandini berjalan ke Chandra.
Helina sangat marah.
Semua orang senang melihat Nandini dinobatkan sebagai ratu yang berkuasa, dan menunjukkan cinta terhadap Chandra dan Nandini.
Helina pergi dalam kemarahan. Sunanda pergi ke Roopa.
Roopa : kau terlihat sangat bahagia memiliki beberapa panci dan aku tahu mengapa kau di sini,aku mendengarnya, dan kau tahu aku berbicara dengan Chandra dan Nandini adalah ratu yang berkuasa.

Helina : ini Nandini dia menyambar segalanya.
Ibu Helina : helina kendalikan kemarahan mu,kau harus terlihat senang dengan Chandra.
helina : tidak cukup banyak tindakan kebaikan ini, tinggalkan aku sendir.
Helina : Nandini beberapa hari lagi dan aku akan mengambil semua yang aku inginkan.

Chandra : Nandini aku sangat senang melihat mu sebagai ratu yang berkuasa, aku ingin kau bersamaku dalam kebahagiaan dan kesedihan akankah kau siap Nandini.
Nandini : ya Chandra 
Nandini melihat Chandra berjalan dan menyadari bahwa itu adalah mimpi.
Rambut nandini tertancap mahkota.
Chandra : ikut biar ku bantu, kau adalah putri jadi bagaimana kau bekerja tanpa dasi aku tidak berpikir kau akan melakukan pooja.
nandini : tolong
Chandra : jadi boleh kau lakukan semua tugas di pooja.
nandini : ya aku bisa.
Durdhara datang berlari.
Chandra : ada apa.
durdhara : aku ingin pergi ke kuil
Chandra : ok aku akan ikut denganmu.
durdhara : hanya perempuan yang bisa pergi.
Nandini : aku akan ikut.
durdhara : baiklah,bersiaplah pagi hari.
Roopa bersembunyi dan mendengarkan.
Roopa : demikian Nandini akan pergi ke kuil dan dalam perjalanan pulang Roopa akan masuk mahal.
Nandini keluar menjadi Roopa.


Roopa bersama penculik untuk menculik nandini.
Nandini dan durdhara berada di dalam kuil.
Nandini berdoa.
Nandini berbicara pada durdhara.
Nandini : durdhara aku akan pergi untuk diya.
Nandini pergi.
durdhara : Panditji kita memiliki kucing jahat dengan harga yang mahal tolong selamatkan aku aku sangat takut padanya.
Pandit : pakai bedak ini akan mengamankanmu.
Para penculik menculik Nandini dan Roopa menggantikannya.

Chandra : salam acharya.
Acharya : tentara padmanannd telah terlihat di hutan dekat dan yang dapat membawa kita ke nandanand.
Chandra : mari kita mendapatkannya. Aku akan membawanya ke tentara ku.
Chanakya : tidak, ini akan mengingatkannya, kau akan terselubung sebagai prajuritnya sendiri.
Durdhara berjalan di kamar Helina.
membuka sebuah kotak dan melihat senjata.
Durdhara : senjata yang bagus sehingga sekarang aku akan menyimpannya di kotak besar ini terlihat kosong, dan akan segera dibuka 
Helina masuk 
durdhara : aku memberimu Prasad, aku melakukan Pooja untuk mu sehingga kau akan menang tahun depan dan ingin kau menjadi penguasa ratu dan sekarang aku harus pergi.
Helina : durdhara berhenti, Prasad.
Durdhara : ya di sini, Helina memakannya.
Durdhara berpikir : baik bahwa wanita ini makan semuanya.
Helina : dan inilah saat yang tepat untuk menculik Nandini dan cara ini Chandra tidak memiliki pilihan selain membawa ku ke Pooja.

Comments